Pembalut Herbal Penghilang Bau di Vagina

Pembalut Herbal Penghilang Bau di Vagina
Pembalut Herbal Penghilang Bau di Vagina ~ Sudah banyak Produk pembalut yang Murah dan bebas di jual di pasaran, namun tidak menjamin keamanan nya, hati-hati para wanita yang sering menggunakan pembalut abal-abal, banyak penyakit yang di tularkan melalui vagina.

Pembalut Herbal Penghilang Bau di Vagina adalah Produk dari Green World yaitu SM Life, Produk unggulan dari green world yang sangat aman, nyaman dan terbukti dapat mencegah semua penyakit penularan sexual.

SM Life ini di produksi dengan formula pengobatan dari china, menggunakan teknologi modern tercanggih, ekstrak tumbuhan yang alami disertai dengan bubuk nano Ag+ yang sangat berkualitas dan dengan bahan alami lainnya seperti lidah buaya, peppermint, minyak cypress.

Berikut Keistimewaan SM Life di bandingkan dengan pembalut biasa :
  • Efektif sebagai penghilang rasa sakit saat menstruasi.
  • Mengatasi gangguan menstruasi yang tidak teratur.
  • Mencegah menurunnya daya tahan terhadap bakteri.
  • Mencegah menurunnya daya tahan terhadap jamur.
  • Mencegah menurunnya daya tahan terhadap infeksi.
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina wanita.
  • Membunuh kuman sekaligus & fungsi kekebalan tubuh.
  • Menghilangkan panas dan lembab pada daerah vagina.
  • Menjaga keseimbangan tingkat keasaman daerah wanita.
  • Mampu merawat rahim & menghilangkan gumpalan darah.
  • Mencegah gatal-gatal dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.
  • Bantalan biru mengandung bahan aktif pembunuh bakteri
  • Bantalan biru mengandung bahan anti peradangan.
  • Makromolekul S.A.P, tingkat penyerapan yang tinggi dan kuat.
  • Permukaan kapas yang kering bersih, tekstur kapas lembut.
  • Pembalut anti lembab, menempel dengan baik di kulit.
  • Berdaya serap kuat atau cepat menyerap dan nyaman.
  • Menutupi daerah saluran dengan pas, kering dan anti bocor.
SM Life Pembalut Penghilang Bau di Vagina


SM Life Sanitary Napkin Day : Rp.50.000 | Isi : 10 Pcs
SM Life Sanitary Napkin Night : Rp.50.000 | Isi : 8 Pcs


SM Life Noursing Pad ( Pantiliner )
Harga : Rp.56000 | Isi : 30 Pcs

Testimoni 

Nama : Gusti Dyah Riyanti
Usia : 30 tahun

Saya pernah melakukan operasi miom dan kista 2x, yang mana kondisi tersebut diawali dengan keputihan yang tidak pernah selesai, padahal saya sudah melakukan pengobatan medis jangka waktu panjang, karena kebetulan suami saya seorang dokter, tapi tetap masalah saya tidak pernah selesai, pada awal oktober 2013 kista di rahim saya tumbuh lagi dan saya merasakan sakit yang luar biasa, tapi suami saya yang dokter itu tidak berani memberikan saya obat medis lagi, karena tubuh saya sudah tidak siap lagi menerima obat medis atau dengan kata lain sudah kebal, dan kebetulan pada waktu itu datang seorang temen suami saya yang namanya Bapak Putu Semadi menawarkan product herbal ke suami saya, tetapi sebelumnya saya di cek dulu dengan alat cek kesehatan yang namanya quantum analyzer, ternyata hasil cek kesehatan itu sama persis dengan sakit yang saya rasakan. Saya di rekomendsikan 3 pruduct herbal tersebut, chitosan saya minum 3 x 4 capsul, ganoderma 3 x 4 capsul, propolis 3 x 4 caps di tambah pembalut dan pantilener SM LIFE dari Green World, syukurnya dalam waktu 5 hari kista saya sudah mengecil 1,5 cm yang mana panjang awalnya 5 cm. Dan sampai hari ini saya masih mengkonsumsi product green world dan kondisi kesehatan sudah jauh membaik, saya sudah bisa melakukan aktivitas normal saya sebagai seorang karyawan swasta, terima kasih green world & sukses selalu.


Kode Pemesanan Produk

SM Life Day : SLD

SM Life Nigth : SLN

SM Life Pantyliner : SLP

________________________________

Pemesanan Via SMS

Kode Produk : Nama : Jml Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp

Kirim Ke 0857 935 969 54

Contoh : SLD : Arini : 2 Buah : Jl.Citangtu No.2 Kec.Wanaraja Garut Jawa Barat : 085768XXXXX

Kirim Ke 0857 935 969 54

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dea Herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger