Cara Meninggikan Badan Pada Remaja

Cara Meninggikan Badan Pada Remaja
Cara Meninggikan Badan Pada Remaja ~ Siapa sih yang tidak mau tinggi, memiliki tubuh yang tinggi itu membuat anda terlihat sangat menarik, namun ada sebagian orang yang kurang beruntung ataumungkin sedang mencoba nya, lalu bagaimana agar tidak terlambat ? berikut ulasan nya.

Masa remaja sering disebut masa transisi. Sebab, di masa ini seseorang beralih dari masa anak-anak ke masa dewasa. Masa ini terjadi pada usia belasan. Banyak sekali perubahan yang terjadi dalam diri seseorang yang perubahan fisik.

Remaja terlibat dalam jaringan teman sebaya yang sangat kuat selama menggali jati diri mereka. Di masa ini, selain mengalami perubahan pada diri seseorang yang menginjak remaja, juga terjadi perkembangan-perkembangan terutama dari sisi psikologis. Pada, tahap perkembangan remaja ini terdapat beberapa teori perkembangan remaja termasuk konsep, tahap dan karakteristik remaja. Secara keseluruhan, teori-teori ini membantu untuk melihat keseluruhan mengenai remaja.

Perubahan fisik yang terjadi pada remaja terlihat pada saat masa pubertas yaitu meningkatnya tinggi dan berat badan serta kematangan sosial. Diantara perubahan fisik itu, yang terbesar pengaruhnya pada perkembangan jiwa remaja adalah pertumbuhan tubuh (badan menjadi semakin panjang dan tinggi). Selanjutnya, mulai berfungsinya alat-alat reproduksi (ditandai dengan haid pada wanita dan mimpi basah pada laki-laki) dan tanda-tanda seksual sekunder yang tumbuh.

Pada Masa inilah cocok untuk anda yang ingin Meninggikan Badan secara cepat, ini lah waktu yang cocok dan tepat sekali, maka dari itu jangan ketinggalan, yuk kita bahas dengan ahlinya.

Cara Meninggikan Badan Pada Remaja yang tanpa efek samping


Cara Meninggikan Badan Pada Remaja dengan menggunakan Compund Marrow Powder di kombinasikan dengan Zinc Tablet Adult yang terbukti ampuh membantu masa pertumbuhan anda.

merupakan peninggi badan alami yang sudah terbukti khasiatnya dan produk unggulan ini mengandung tinggi kalsium , hal ini dikarenakan compound marrow powder ( CMP ) Berbahan dasar dari sumsum tulang sapi segar yang telah di keluarkan lemaknya.

Perlu kita ketahui bahwa Sumsum tulang sangat bermanfaat tinggi dalam proses pembentukan tulang seperti sendi, kalsium, dan kekuatan tulang. Compound Marrow Powder terbuat dari ekstraks sumsum tulang belakang yak, sumsum rusuk yak, sumsum otak yak yang sudah dikeluarkan kandungan lemak yang tidak baik untuk tubuh.

Yak adalah semacam lembu (kerbau) namun lebih mirip banteng. Merupakan hewan yang biasa hidup liar di kawasan Himalaya. Kekuatan tubuh hewan ini membuat warga sekitar menjinakan hewan besar tersebut. Bayangkan saja, hewan ini mampu hidup nomaden, berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lainnya dengan jarak yang sangat jauh pada suhu yang sangat dingin. Yak yang sudah dijinakan oleh manusia dimanfaatkan tenaganya untuk kepentingan pertanian dan transportasi. 

Kekuatan yak ini “diadopsi”, diambil dari tubuh yak, dan diolah dengan teknologi moderen dan dalam pantauan para ahli. Sehingga bisa digunakan untuk meningkatkan kekuatan manusia. Namun, para ahli tidak berpikir bahwa ekstrak yak ini mampu mewujudkan harapannya. Maka ditambahkan pula bahan yang lain seperti Lecithin, Protein, dan Kalsium Organik.  
 
 Hasilnya, sebuah produk herbal yang sangat bagus untuk kesehatan tulang. Selain untuk tulang, produk herbal ini juga sangat baik untuk meningakatkan daya tahan tubuh, meningikatkan kestabilan darah, memacu pertumbuhan, memperlambat penuaan, membantu sirkulais darah, dan menutrisi otak.
 
Khasiat Compound Marrow Powder
  1. Meningkatkan imunitas
  2. Melawan lelah
  3. Meperbaiki kualitas tidur
  4. Menstabilkan tekanan darah
  5. Meningkatkan kemampuan
  6. Produksi darah oleh tubuh
  7. Menunda penuaan
  8. Menambah kalsium
  9. Meperbaiki osteoporosis
  10. Mencegah penuaan syaraf
  11. Memacu pertumbuhan Anak dan Remaja
  12. Menutrisi tulang
  13. Membantu sirkulasi darah
  14. Menutrisi otak
  15. Utk kesuburan
Untuk memaksimalkan peninggi badan alami selain mengkonsumsi Compound Marrow Powder kami sarankan minum zinc tablet yang fungsi nya sebagi merangsang hormon pertumbuhan anak / remaja .

Kelompok Pemakai : Semua Orang
Komposisi : Sumsum otak , sumsum tulang belakang dan susmsum tusuk yak , lecithin
Cara Pemakaian : 1-2 Sachet Sehari , Seduh dengan air hangat
Harga : Rp. 368.000 isi 24 Sachet

di Sarankan Untuk di Kombinasikan dengan Zinc Tablet dewasa

Zinc Tablet dikenal sebagai “Bunga Kehidupan dan Unsur Kepintaran” Zinc berhubungan erat dengan kesehatan, kecantikan dan pertumbuhan serta perkembangan terutama utk pertumbuhan kepintaran remaja.

Khasiat Dan Kegunaan :
  • Meningkatkan IQ, mencegah pertumbuhan terhambat dan memacu pertumbuhan.
  • Meningkatkan nafsu makan, kekebalan tubuh dan regenerasi jaringan yang terluka.
  • Memacu pertumbuhan tinggi dan berat badan remaja, memelihara daya penglihatan.
  • Memperbaiki gejala tidak nafsu makan, jerawat, ulkus rongga mulut.
  • Merupakan unsur penting untuk menjaga organ seksual dan pertumbuhan normal organ seksual, mencegah infertilitas, disfungsi seksual, menghambat AIDS dan lainnya.
Komposisi :
selenium organik, dan seng laktat menjadi bahan utama dalam pembuatan produk ini karena bahannya juga sangat alami sehingga aman untuk di konsumsi tanpa adanya efek samping.
 
Kelompok Pemakai :

12 tahun ke atas

di Antara kedua produk tersebut sudah terbukti jelas, kini saat nya anda yang membuktikan.


____________________________________________________________

Cara Pemesanan Via SMS

CMP+Zinc Adult : Nama : Jml Paket : Alamat Lengkap : No Hp

Kirim Ke 085793596954

contoh : CMP+Zinc Adult : Johan : 1 Paket : Jl.Citangtu No.19 RT 3/9 Kec.Wanaraja Garut Jawa Barat : 0857935969XXX

Kirim Ke

0857 935 969 54

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dea Herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger