Jenis Obat Untuk Merawat Mata

Jenis Obat Untuk Merawat Mata
Jenis Obat Untuk Merawat Mata ~ Lagi cari obat untuk perawatan mata anda ? tapi yang tanpa efek samping dan aman di konsumsi ? berikut kami bertahukan kepada anda solusi yang kami sediakan untuk anda, yaitu dengan menggunakan herbal alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan semua keluhan pada mata anda dan dapat merawat mata anda dari penyakit.

Mata adalah Alat Penglihatan yang di berikan Tuhan YME yang harus kita jaga kesehatan nya, agar tidak terkena penyakit, namun yang sudah terlanjur memiliki penyakit mata jangan berkecil hati, masih bisa di atasi selagi mau berusaha.

Penyakit mata yang sudah tidak asing lagi, seperti miopi atau rabun jauh, hipermetropi atau rabun dekat, presbiopi atau tidak dapat melihat benda jauh maupun dekat, katarak dan buta warna atau tidak dapat melihat berbagai macam warna. Tidak mau kan kamu terkena penyakit mata? Apalagi sampai kamu harus menggunakan kacamata yang tebal, sebal.

Berikut 2 Cara yang Membantu menyehatkan mata : 

1. Makan Makanan yang Baik Untuk Mata
Setelah seharian di depan komputer, otomatis mata akan mudah lelah dan jika di biarkan lama kelamaan mata bisa terkena penyakit. Agar mata berfungsi secara normal, kita harus pintar memilih makanan. Antara lain :
  • Makanan yang mengandung vitamin A, C dan E
  • Makanan yang mengandung anti oksidan, seperti sayuran hijau, kuning telur, paprika, labu, ubi dan wortel
  • Makanan yang kaya akan sulfur, sisteina dan lesitin, seperti bawang putih, bawang Bombay dan bawang merah
  • Konsumsi buah blackberry yang kaya antosianin, seperti blueberry (bukan merk hp china), anggun dan goji berry
  • Makanan yang kaya akan DHA atau asam lemak, seperti yang terdapat pada ikan salmon, sarden, mackerel dan cod
2. Olahraga Mata
Memangnya tubuh doang yang butuh olahraga? Mata juga perlu, girls. Agar bisa berfungsi dengan normal dan optimal. Lakukan olahraga mata selama satu bulan untuk mendapatkan hasil maksimal. Yang bisa dilakukan, antara lain :
  • Hangatkan mata. Caranya : gosok-gosokkan telapak tangan sampai hangat, lalu tangkupkan telapak tangan kamu di mata selama lima detik. Ulangi 3 kali.
  • Putar bola mata, tapi jangan terlalu melotot nanti kayak suzanna. Caranya : melihat ke atas, putar bola mata perlahan 10 kali berlawanan dengan araj jarum jam.
  • Coba fokus. Caranya : pegang sebuah pulpen, lalu ulurkan tangan ke depan dan fokuskan perhatian mata pada pulpen tersebut. Secara perlahan dekatkan pulpen ke mata dengan jaran 12 cm dari hidung, dan jauhkan kembali. Ulangi 10 kali.
  • Pijat kedua pelipis dengan menggunakan ibu jari. Caranya : pijat gerakan memutar searah 20 kali dan berlawanan arah 20 kali. Lakukan pijatan yang sama di bagian tengah antara kedua alis, di bawah mata dan di batang hidung.
Jenis Obat Untuk Merawat Mata dari Green World


Jenis Obat Untuk Merawat Mata yaitu dengan Eye Care Softgel dan Nutrimax yang terbukti dapat menyembuhkan semua keluhan pada mata anda, dan membuat mata anda sehat tanpa keluhan penyakit mata.

Eye Care Softgel memiliki kandungan vitamin yang kumplit seperti antioksidan dan mineral yang baik untuk kesehatan mata. Selain itu, Eye Care Softgel telah terbukti dan teruji mempunyai khasiat khusus dalam menyembuhkan berbagai macam gangguan penglihatan/penyakit mata, seperti mata minus, mata merah, bintitan, belekan, mata bengkak, mata gatal, rabun, silinder, katarak, glukoma, pendarahan retina, dll.
Khasiat dan Kegunaan :
  • Memenuhi nutrisi mata, memperbaiki sirkulasi dibagian mata, menjaga kesehatan kapiler, melindungi lensa mata mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah Glaukoma, Katarak dan presbyopia, mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, mata rabun, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lamamaupun radiasi dari komputer atau TV.
Kelompok Pemakai :
  • Semua orang dan terutama anak sekolah, pekerja IT, yang bekerja ditempat yang pencahayaannya kuat, yang ingin mencegah glaukoma, Katarak, pendarahan retina, yang ingin memperbaiki daya penglihatan, Pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja.
Komposisi : Ekstrak Blueberry, Eyebright, Ekstrak Ginkgo Biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak biji anggur, Zinc.

Nutrimax Green World Super Nutrition mengandung lebih dari 40 jenis nutrisi yang diperlukan oleh tubuh ditambahkan blueberry yang mempunyai khasiat membersihkan radikal bebas. Sangat disarankan untuk digunakan sebagai pelengkap atau pengganti sarapan.
Khasiat dan Kegunaan :
  • Mengaktifkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh. Mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan cara memperbaiki sel yang rusak dan memperpanjang umur sel dalam tubuh, menjaga kinerja normal sel dan metabolisme, meningkatkan kemampuan regenerasi jaringan, membersihkan lingkunagn sirkulasi darah, membersihkan racun dalam tubuh, melindungi mata, dan sebagai anti kanker.
Kelompok Pemakai :
  • Semua orang dan terutama kondisi Infark miokard, Jantung kurah darah, Angina, Penyumbatan otot jantung, insufisiensi otak dan infrak otak, penderita Hipertensi, kadar lemak darah tinggi dan gula darah tinggi. Penderita hati berlemak, orang yang daya tahan tubuhnya menurun dan kelompok yang berada dalam kondisi sub kesehatan.
Komposisi : Ekstrak Blueberry, Bubuk buah Blueberry, protein bubuk, lecithin, serat buahdan sayuran, natto peptide, asam malat, kacang hitam.
Isi : 15 Sachet / 300gr



Harga Paket Perawatan Mata
Eye Care Softgel 442.000 + Nutrimax 494.500 = 936.500
___________________________________________

Cara Pemesanan Via SMS

Paket Mata : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dea Herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger