Penurun Berat Badan Ampuh

Penurun Berat Badan Ampuh
Penurun Berat Badan Ampuh ~ Lagi cari obat penurun badan yang ampuh ? selain ampuh terjamin juga dong kualitas nya, jangan ampuh tapi malah menyebabkan penyakit, berikut kami memiliki solusi nya, obat penurun berat badan yang ampuh dan aman.

Sebelum kita membahas Ke obat nya, kita bahas terlebih dahulu manfaat tubuh Langsing atau tepat nya ideal.

Manfaat Memiliki Berat Badan Ideal

  • Mengurangi resiko terkena penyakit jantung dan stroke. Menurut American Heart Association, ribuan penduduk Amerika meninggal karena penyakit jantung tiap tahunnya. Obesitas atau kegemukan adalah satu dari faktor utama yang bisa diatasi agar terhindar dari penyakit jantung. Turunnya berat badan yang konstan 10 atau 20 pound (sekitar 4,5 atau 9 kg) dapat menekan resiko berkembangnya penyakit jantung. Mempunyai berat badan ideal diimbangi dengan program olahraga yang teratur bisa membantu mencegah penyakit jantung dan stroke dengan cara menguatkan otot Anda, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah dan meningkatkan kapasitas kerja jantung Anda. Bahkan berat badan ideal juga membantu meningkatkan kadar HDL (kolesterol baik) juga menurunkan LDL (kolesterol jahat) Anda.
  • Membantu mengontrol diabetes tipe 2 (non insulin-dependent diabetes atau tipe diabetes yang terjadi bukan karena rasio insulin dalam sirkulasi darah). Saat  keseluruhan lemak tubuh Anda berkurang, gejala diabetes tipe 2 (non insulin-dependent) dapat berkurang banyak atau bahkan menghilang. Artinya, pada banyak kasus, pasien bisa mengurangi atau bahkan tidak memerlukan lagi pengobatan.
  • Mengurangi resiko terkena jenis kanker tertentu. Selama beberapa tahun terakhir, kelebihan berat badan telah jadi momok penyebab berbagai jenis kanker. Pada masa pasca menopause, wanita yang menderita obesitas beresiko 50% lebih besar terkena penyakit kanker payudara. Sementara itu pada pria dengan obesitas resiko terkena kanker usus 40% lebih besar. Obesitas juga dianggap sebagai resiko penyebab kanker rahim, kanker leher rahim, kanker ovarium, kanker kantong empedu dan kanker prostat.
  • Mengurangi tekanan pada punggung dan sendi Anda. Saat membawa tas berisi beban lebih banyak dari biasanya saja akan menambah tekanan pada punggung dan sendi Anda, hal itu menyebabkan rasa tidak nyaman dan membuat tubuh lemah. Mengurangi berat badan dan berolahraga secara rutin bukan hanya akan meringankan beban sendi tubuh Anda tapi juga dapat memperkuat otot penunjang dan tendon.
  • Meningkatkan energi. Jika Anda hanya kelebihan berat badan 10 pound (sekitar 4,5 kg), mungkin Anda menganggapnya masih wajar. Tapi bayangkan jika 10 pound tersebut adalah karung kentang yang diikat di pinggang Anda terdengar lumayan berat kan? Membawa beban lebih berat dapat membuat Anda jadi lamban dan capek.
  • Meningkatkan rasa percaya diri. Saat kelebihan berat badan, biasanya orang akan merasa malu dan tidak nyaman di muka umum. Mereka juga jadi kurang pede atau tertutup, bahkan dalam beberapa kesempatan mereka jadi stress. Menurunkan berat badan membuat seseorang menjadi bangga akan dirinya sendiri, bukan hanya karena pencapaian yang mereka raih, namun  juga karena penampilannya yang jadi lebih baik.
  • Walaupun menurunkan berat badan bukan hal mudah, namun sangat penting bagi yang kelebihan berat badan untuk berjuang menguranginya karena begitu banyak keuntungan yang didapat jika berat badan Anda ideal. Jika Anda termasuk salah satunya, bicarakan pada dokter atau ahli gizi untuk mengembangkan pola makan dan olahraga yang tepat.
Penurun Berat Badan Ampuh dari Slimming Capsule


Penurun Berat Badan Ampuh dengan menggunakan Slimming Capsule, Produk Unggulan Green World ini Terbukti ampuh menurunkan Berat badan anda, bagus nya lagi, obat ini tidak memiliki efek samping apapun, sehingga anda aman mengkonsumsi nya.

Slimming capsule terbuat dari bahan-bahan herbal, yang membantu menurunkan berat badan secara alami, tanpa perlu melakukan diet ketat ataupun olahraga yang berat, tidak menimbulkan efek samping apapun, serta sudah terdaftar di BPOM TI 124347171.
 
Komposisi : Biji ketepang cina (Cassia Seed) 30%, Daun Teratai (Lotus Leaf) 25%, Murbei (Mulbery) 20%, Hawtorn 10%, Neroli 5%, Bunga melati (Jasmine) 5%, Mawar (Rose) 5%, Green Tea Extract.
 
Cara minum : Slimming capsule dikonsumsi sehari sekali sebelum makan sebanyak 1-2 kapsul.
 
Khasiat dan keunggulan slimming capsule :
  1. Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  2. Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
Kelompok pemakai :
  1. Yang ingin mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  2. Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  3. Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.
Testimoni


















Cara Pemesanan Via SMS

SC : Nama : Jml Pesanan : Alamat Lengkap : NO Hp

Kirim Ke 085793596954

Contoh : Dewiayana : 3 Botol : Jl,Melati No.234 Kec.Wanaraja Garut : 085768XXXXX

Kirim Ke 085793596954

WAJIB Mencantumkan Kode Pemesanan "SC " Jika tidak pemesanan tidak bisa kami proses Terimakasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dea Herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger