Cara Meninggikan Badan

Cara Meninggikan Badan
Cara Meninggikan Badan ~ Memiliki Tubuh yang tinggi alangkah senang nya, bagaimana tidak, karena tinggi adalah awal membuat mudah, misal nya, mudah dalam menemukan pekerjaan, bagi anda yang kurang beruntung jangan berkecil hati, karena kini kami telah menyediakan pengobatan untuk mendapatkan tinggi badan yang ingin anda miliki.

-Konsumsi Vitamin D
Agar penambahan tinggi badan anda maksimal anda juga harus banyak mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin D. Mengapa? Tujuannya yaitu agar kalsium yang kita konsumsi dapat diserap oleh tulang dengan baik. Kemudian vitamin D sendiri juga berfungsi untuk pembentukan tulang yang akan menyokong dan menjadi dasar tubuh anda. Sehingga tulang anda akan menjadi kuat. Contoh makanan yang kaya akan vitamin D misalnya : ikan, telur, susu kedelai, kedelai, jamur, sosis, dan kacang almond dan masih banyak lagi.

-Kalsium
Kalsium juga tak kalah penting dari vitamin D, karena kalsium dapat menjaga agar tulang tetap sehat dan baik perkembangannya. Kalsium terdapat dalam makanan seperti : keju, yogurt, telur, pisang dan masih banyak lagi

-Vitamin A
Untuk menjaga agar tubuh tetap segar dan berfungsi dengan baik, Anda juga perlu  mengkonsumsi vitamin A. Karena vitamin A juga dapat membantu tubuh memaksimalkan penyerapan kalsium yang dibutuhkan tulang. Vitamin A banyak terdapat dalam makanan seperti : bayam, bit, wortel, ayam, pepaya, peach, susu, tomat, dan lain sebagainya.

-Protein
protein adalah salah satu nutrisi penting yang dibutuhkan agar tinggi badan maksimal. Karena protein dapat membantu memperbaiki sel-sel tubuh yang telah rusak dan menyediakan sel-sel tubuh baru sehingga tubuh memiliki perkembangan yang maksimal. Protein terdapat dalam makanan seperti : susu, keju, kacang hijau, lentils, ayam, oatmeal. ikan laut dalam, daging, kedelai, dan sebagainya. 

Cara Meninggikan Badan dengan Cepat dan Tanpa Efek samping


Cara Meninggikan Badan dengan menggunakan Compound Marrow di kombinasikan dengan Zinc Tablet, yang terbukti sangat ampuh mengatasi masalah tumbuh kembang anda, apa sih kedua produk tersebut ? mari kita bahas

CMP Merupakan salah satu produk Green World yang paling dicari. Obat ini memang memiliki manfaat yang sangat besar, terutama pada tulang dan hal-hal yang berhubungan dengan tulang seperti sendi, kalsium, dan kekuatan tulang.

Compound Marrow Powder terbuat dari ekstraks sumsum tulang belakang yak, sumsum rusuk yak, sumsum otak yak yang sudah dikeluarkan kandungan lemak yang tidak baik untuk tubuh.

Yak adalah semacam lembu (kerbau) namun lebih mirip banteng. Merupakan hewan yang biasa hidup liar di kawasan Himalaya. Kekuatan tubuh hewan ini membuat warga sekitar menjinakan hewan besar tersebut. Bayangkan saja, hewan ini mampu hidup nomaden, berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lainnya dengan jarak yang sangat jauh pada suhu yang sangat dingin. Yak yang sudah dijinakan oleh manusia dimanfaatkan tenaganya untuk kepentingan pertanian dan transportasi. 

Kekuatan yak ini “diadopsi”, diambil dari tubuh yak, dan diolah dengan teknologi moderen dan dalam pantauan para ahli. Sehingga bisa digunakan untuk meningkatkan kekuatan manusia. Namun, para ahli tidak berpikir bahwa ekstrak yak ini mampu mewujudkan harapannya. Maka ditambahkan pula bahan yang lain seperti Lecithin, Protein, dan Kalsium Organik.

Hasilnya, sebuah produk herbal yang sangat bagus untuk kesehatan tulang. Selain untuk tulang, produk herbal ini juga sangat baik untuk meningakatkan daya tahan tubuh, meningikatkan kestabilan darah, memacu pertumbuhan, memperlambat penuaan, membantu sirkulais darah, dan menutrisi otak.
Compound Marrow Powder ini diolah dengan teknologi modern untuk mengstrak esensi sumsum otak yulang belakang dan tulang rusuk dari yak . Dalam proses ekstraksi telah dikeluarkan kandungan lemak pada sumsum. Compoun Marrow Powder ini merupakan perpaduan terbaik dari tiga sumsm yang mampu menjawab ketidakseimbangan nutrisi pada produk yang hanya mengandung 1 jenis sumsum.

Khasiat Dan Kegunaan
  • Meningkatkan imunitas
  • Memacu pertumbuhan Anak dan Remaja
  • Melawan lelah
  • Memperbaiki kualitas tidur
  • Meningkatkan daya ingat
  • Meningkatkan Kemampuan Produksi Darah
  • Memperbaiki kondisi sakit pinggang , lutut , kaki
  • Penambah kalsium
  • Mencegah Osteoporosis
  • Mencegah Penuaan Saraf
Kelompok Pemakai : Semua Orang
Cara Pemakaian : 1-2 Sachet Sehari , Seduh dengan air hangat

Selain dengan Compound Marrow Powder di sarankan untuk mengkombinasikan nya dengan Zinc Tablet, apa itu Zinc Tablet ?

Untuk Memaksimalkan cara cepat meninggikan badan yaitu dikombinasikan dengan mengkonsumsi zinc tablet green world . Zinc merupakan salah satu zat gizi mikro yang penting untuk kesehatan dan pertumbuhan anak. Zinc Tablet ini syarat yang kedua untuk memaksimalkan pertumbuhan anak dan remaja hal ini dikarenakan pada zinc ini dapat berfungsi menaikkan hormon pertumbuhan pada setiap tubuh anak dan remaja.

Zinc Tablet Green Wor dikenal sebagai “Bunga Kehidupan dan Unsur Kepintaran” Zinc berhubungan erat dengan kesehatan, kecantikan dan pertumbuhan serta perkembangan terutama utk pertumbuhan kepintaran remaja.

Khasiat Dan Kegunaan :
  • Meningkatkan IQ, mencegah pertumbuhan terhambat dan memacu pertumbuhan.
  • Meningkatkan nafsu makan, kekebalan tubuh dan regenerasi jaringan yang terluka.
  • Memacu pertumbuhan tinggi dan berat badan remaja, memelihara daya penglihatan.
  • Memperbaiki gejala tidak nafsu makan, jerawat, ulkus rongga mulut.
  • Merupakan unsur penting untuk menjaga organ seksual dan pertumbuhan normal organ seksual, mencegah infertilitas, disfungsi seksual, menghambat AIDS dan lainnya.
Zinc Tablet dewasa : 12 Tahun Ke atas
Zinc Tablet Anak   : 1-11 Tahun



Paket Peninggi Badan Untuk Dewasa

Format Pemesanan Via SMS

CMP+Zinc Adult : Nama : Jml Paket : Alamat Lengkap : No Hp

Kirim Ke 085793596954


Paket Peninggi Badan Untuk Anak

Format Pemesanan Via SMS

CMP+Zinc Child : Nama : Jml Paket : Alamat Lengkap : No Hp

Kiirm Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dea Herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger