Cara Menyembuhkan jerawat membandel

Cara Menyembuhkan Jerawat Membandel
Cara Menyembuhkan Jerawat Membandel ~ Jerawat membandel bikin jengkel ya, sudah melakukan perawatan dengan berbagai jenis obat tapi tidak kunjung sembuh, memang sulit menghilangkan jerawat membandel, namun jika dengan penanganan serius pasti bisa hilang ko genks.

Untuk anda yang akan melakukan pengobatan dengan herbal untuk menghilangkan jerawat membandel anda, anda perlu memiliki kesabaran extra dan serius dalam penanganan, untuk hasil yang maximal dan puas tentu nya.

Jerawat adalah masalah kulit yang sering kita jumpai, tidak di remaja, ataupun pada orang dewasa, jerawat pasti sangat mengganggu.

Berikut ada beberapa makanan yang Memicu timbul nya jerawat :

  1. Ayam goreng. Jika  dipikir mungkin banyak yang tidak terima kalau ayam goreng merupakan salah satu makanan penyebab munculnya jerawat. Namun inilah faktanya, bahwa mengkonsumsi ayam goreng dengan sering dapat memasok minyak dan lemak kedalam tubuh. Kelebihan pasokan lemak  dan ditambah  dengan minyak yang sulit di cerna tubuh terbawa oleh darah yang kemudian digunakan untuk membentuk sel kulit baru. Alhasil bukan kulit baru yang cantik yang terbentuk. Namun jerawat.
  2. Donat. Sayang banget ternyata makanan lezat ini masuk dalam daftar makanan penyebab munculnya jerawat. Donat ternyata mampu menyebabkan jerawat karena donat melewati proses pengorengan dan banyak menyerap minyak. Minyak yang terserap dalam daging donatlah yang menyebabkan makanan yang banyak pengemarnya ini menjadi salah satu makanan penyebab jerawatan pada wajah.
  3. Kentang goreng. Sama halnya dengan donat, kentang goreng menjadi salah satu penyebab timbulnya jerawat karena melewati proses pengorengan dan menyerap banyak minyak.
  4. Mie instans. Hadeh,,makanan yang satu ini pasti juga banyak pengemarnya. Jika Anda jerawatan dan sering mengkonsumsi makanan ini. Coba deh berhenti, mungkin mie instan yang sering Anda konsumsi ini menjadi salah satu dari 20 makanan penyebab jerawat di  wajah  muncul  terus. Mie instans selain mengandung pengawet juga mengandung lemak  jenuh yang tinggi. lemak dan pengawet yang sulit dicerna tubuh ini bisa tertimbun di seluruh bagian tubuh, tak terkecuali wajah yang menyebabkan munculnya jerawat.
  5. Coklat. Coklat selain bisa membuat rileks ternyata juga dapat memicu timbulnya jerawat pada wajah. Kandungan  gula yang tinggi pada coklat mampu membuat daya tahan tubuh menjadi menurun sehingga bakteri dari luar mundah mengingfeksi dan menyebabkan timbulnya jerawat.
  6. Permen. Hampir sama dengan coklat, permen juga menjadi penyebab jerawat karena kandungan gulannya yang tinggi.
  7. Es krim. Makanan yang begitu lumer di mulut ini selain mampu membuat fikiran menjadi lebih rileks ternyata juga menjadi salah satu makanan penyebab jerawatan. Sama hal nya dengan coklat, kandungan gula pada eskrim inilah yang menjadikan eskrim sebagai penyebab munculnya jerawat.
  8. Sereal. Makanan ringan yang biasanya menjadi menu ketika sarapan pagi ini tjuga menjadi salah satu penyebab munculnya jerawat wajah. Karena apa? karena Sereal juga merupakan salah satu makanan yang mengandung gula tinggi.
  9. Biskuit. Biskuit juga menjadi salah satu makanan penyebab munculnya jerawat  pada wajah karena biskuit juga memiliki kadar gula yang cukup tinggi.
  10. Pasta. Pasta sebenarnya hampir sama dengan mie instans yaitu mengandung lemak dan pengawet. Dan lemak dan pengawet itulah yang menyebabkan munculnya jerawat pada wajah.
  11. Daging babi. Dagng babi memang sudah sangat terkenal mengandung lemak yang tinggi. karena itulah babi masuk dalam daftar makanan penyebab munculnya jerawat. Selan itu asam lemak dan omega 6 yang terkandung dalam daging babi juga dapat membuat kulit menjadi radang jika zat itu terdapat dalam tubuh dengan jumlah yang berlebihan.
  12. Makanan berbahan Kopi. Rasa kopi yang unik terkadang gemar menjadi campuran makanan. Sejatinya kopi  memiliki manfaat untuk membuat badan lebih segar dan tidak mengantuk. Semua itu karena kopi mengandung caffein, dan ternyata caffein dalam kopi bisa menimbulkan jerawat. Ditambah kopi membuat mata terjaga sehingga pola tidur tidak teratur, dan karena itu jerawat bisa semakin tumbuh subur.
  13. Makanan berbahan teh hitam. Selain pada kopi,pada teh hitam juga mengandung caffein. Caffein yang terkandung dalam teh hitam mampu memicu produksi hormon ardenalin yang jika dalam jumlah berlebihan mampu memicu stress yang menjadi sumber timbulnya jerawat.
  14. Makanan yang mengandung susu. Susu memang menjadi salah satu minuman yang bisa menjadi campuran berbagai makanan olahan seperti kue, biskuit  dan lain-lain. Mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar susu tinggi secara sering ternyata dapat memicu muncullnya jerawat. Makanan mengandung susu menjadi salah satu dari 20 makanan penyebab jerawat di wajah muncul terus di wajah karena susu mampu mengacaukan kerja hormon  dalam tubuh.
  15. Yoghurt. Produk olahan susu yang satu ini juga memiliki kelemahan yang sama dengan susu yaitu mengacaukan kerja hormo dalam tubuh. Kerja hormon yang tidak stabil ini membuat kelenjar kulit tidak mampu memerangi bakteri dan muncullah jerawat.
  16. Keju. Keju juga merupakan makanan olahan susu yang banyak digunakan dalam berbagai makanan dan kue. Tak jauh beda dengan susu dan yoghurt, keju juga dapat mengacaukan kerja hormon. Dan ditambah keju memilihi kadar gula yang tinggi yang dapat menurunkan daya tahan tubuh.
  17. Beras putih. Beras putih memiliki kdar kabohidrat dan gula yang labih tinggi dibanding dengan beras merah. Kadungan kabohidratdan gula yang berlebihan mampu menimbulkan jerawat pada wajah, selain menimbulkan penyakit diabetes.
  18. Roti putih. Roti putih yang terbuat dari beras memiliki kandungan yang hampir tidak berbeda dengan beras yaitu kabohidrat dan gula. Dan sama halnya dengan beras, roti putih juga dapat memicu timbulnya jerawat pada wajah.
  19. Ham cheese burger. Keju dan daging pada ham cheese burger jelas perpaduan yang lengkap antara susu dan lemak. Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa susu dan lemak ini bisa menjadi pemicu jerawat pada wajah.
  20. Puding. Puding yang biasanya mengandung santan yang berlemak juga mampu mengundang jerawat. Selain itu kandungan gula yangtinggi pada puding juga membuat puding masuk dalam 20 makanan penyebab jerawat di wajah muncul terus.
  21. Kacang-Kacangan. Walaupun ternyata kacang bukan menjadi penyebab utama jerawat, namun anda perlu memperhatikan bahwa konsumsi berlebihan akan sangat berbahaya. Kacang mengandung lemak yang dapat menimbulkan kuli berminyak secara berlebihan yang akhirnya dapat berdampak pada jerawat.
Cara Menyembuhkan Jerawat Membandel dengan Acne Cream Green World


Cara Menyembuhkan Jerawat Membandel dengan menggunakan obat herbal Acne Cream Green World, Yaitu Krim Anti Jerawat yang ampuh hilangkan jerawat secara cepat, istimewa nya lagi obat ini tidak memiliki efek samping apapun

Manfaat Acne Cream
  • Membunuh kuman bakteri penyebab jerawat.
  • Mengempeskan dan mengeringkan jerawat basah dengan sendirinya.
  • Mengecilkan pori-pori bekas jerawat sehingga lebih halus.
  • Mengontrol kadar minyak di kulit penyebab menumpuknya kotoran penyebab jerawat.
Kaya unsur untuk melawan jerawat, bekerja cepat, aman, tidak ada stimulasi, penyerapan dan daya tembus tinggi. Produk ini dapat melawan jerawat sekaligus memperbaiki secara perlahan kulit kasar, memudarkan bekas, membuat kulit bebas noda, halus, lembut.
Komposisi Anti Acne Cream: Lisozim, asam hialuronat, lidah buaya, witch hazel, seng glukonat, dll

Testimoni





Pemesanan Via SMS

ACNE : Jml Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp

Kirim ke 085793596954

Contoh : ACNE : Andita : 3 : Jl.Maringgi No.98 Kec.Wanaraja Garut : 097557XXXX

Kirm Ke 085793596954

WAJIB Mencantumkan Kode Pemesanan " ACNE " di setiap pemesanan acne cream, jika tidak pemesanan tidak bisa kami proses.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dea Herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger