Perawatan Untuk Mata Minus

Perawatan Untuk Mata Minus

Perawatan Untuk Mata Minus ~ Anda memiliki mata minus ? berniat ingin di sembuhkan ? yuk laksanakan penyembuhan dari sekarang, agar mata sehat dan bebas dari mata minus, sebelum mengetahui perawatan nya yuk kita simak apa itu mata minus.

Penyebab utama dari mata minus adalah kelengkungan kornea yang lebih pendek serta sumbu bola mata yang terlalu panjang. Kedua hal tersebut dapat diperoleh melalui orang tua atau keturunan. Namun apabila bukan keturunan, mata minus bisa diakibatkan karena aktivitas dekat terlalu lama, misalnya banyak membaca atau terlalu lama bekerja dengan komputer.

Bila seseorang mengalami mata minus, maka penyakit ini akan cenderung terus bertambah terutama jika ia masih berada pada masa pertumbuhan. Seiring dengan bertambahnya tinggi badan, maka minus juga akan bertambah dikarenakan sumbu bola mata yang ikut bertambah panjang.

Mata minus tidak bisa dicegah baik dengan terapi ataupun obat obatan kecuali jika kita melakukan operasi lasik. Yang dapat dilakukan hanyalah menjaga kesehatan mata agar minus tidak bertambah cepat dengan memberikan kacamata atau lensa kontak sesuai ukuran serta mengurangi aktivitas membaca terlalu dekat dan terlalu lama bekerja di depan komputer. Pada umumnya mata minus akan berhenti bertambah saat mendekati usia 30-an dan akan cenderung turun di usia 40-an.

Perawatan Untuk Mata Minus dengan Eye Care Softgel dan Nutrimax Green World



Perawatan Untuk Mata Minus dengan menggunakan obat herbal alami dari Green World yaitu Eye care softgel dan Nutrimax green world yang di percaya dapat menyembuhkan semua keluhan pada mata, seperti mata minus, untuk itu bagi anda yang akan melakukan perawatan untuk mata minus jangan salah pilih.

Eye Care Softgel memiliki kandungan vitamin yang kumplit seperti antioksidan dan mineral yang baik untuk kesehatan mata. Selain itu, Eye Care Softgel telah terbukti dan teruji mempunyai khasiat khusus dalam menyembuhkan berbagai macam gangguan penglihatan/penyakit mata, seperti mata minus, mata merah, bintitan, belekan, mata bengkak, mata gatal, rabun, silinder, katarak, glukoma, pendarahan retina, dll.
Khasiat dan Kegunaan :
  • Memenuhi nutrisi mata, memperbaiki sirkulasi dibagian mata, menjaga kesehatan kapiler, melindungi lensa mata mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah Glaukoma, Katarak dan presbyopia, mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, mata rabun, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lamamaupun radiasi dari komputer atau TV.
Kelompok Pemakai :
  • Semua orang dan terutama anak sekolah, pekerja IT, yang bekerja ditempat yang pencahayaannya kuat, yang ingin mencegah glaukoma, Katarak, pendarahan retina, yang ingin memperbaiki daya penglihatan, Pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja.
Komposisi : Ekstrak Blueberry, Eyebright, Ekstrak Ginkgo Biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak biji anggur, Zinc.

Nutrimax Green World Super Nutrition mengandung lebih dari 40 jenis nutrisi yang diperlukan oleh tubuh ditambahkan blueberry yang mempunyai khasiat membersihkan radikal bebas. Sangat disarankan untuk digunakan sebagai pelengkap atau pengganti sarapan.

Khasiat dan Kegunaan :
  • Mengaktifkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh. Mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan cara memperbaiki sel yang rusak dan memperpanjang umur sel dalam tubuh, menjaga kinerja normal sel dan metabolisme, meningkatkan kemampuan regenerasi jaringan, membersihkan lingkunagn sirkulasi darah, membersihkan racun dalam tubuh, melindungi mata, dan sebagai anti kanker.
Kelompok Pemakai :
  • Semua orang dan terutama kondisi Infark miokard, Jantung kurah darah, Angina, Penyumbatan otot jantung, insufisiensi otak dan infrak otak, penderita Hipertensi, kadar lemak darah tinggi dan gula darah tinggi. Penderita hati berlemak, orang yang daya tahan tubuhnya menurun dan kelompok yang berada dalam kondisi sub kesehatan.
Komposisi : Ekstrak Blueberry, Bubuk buah Blueberry, protein bubuk, lecithin, serat buahdan sayuran, natto peptide, asam malat, kacang hitam.

Testimoni




Cara Pemesanan

Paket Mata : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Kirim Ke 085793596954

Contoh : Paket Mata : Kamila : Jl.Cihuni No 4 Kec.Pangatikan Wanaraja Garut : 08668686XXXXX

Kirim Ke 085793596954

WAJIB Mencantumkan kode pemesanan " PAKET MATA " di setiap pemesanan paket perawatan mata, Jika tidak, pemesanan tidak bisa kami proses. Terimakasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dea Herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger