Obat Anemia

Obat Anemia


Bagi anda yang sedang mencari obat untuk anemia, kini anda tepat datang ke website kami, karena kami menyediakan obat herbal untuk mengatasi penyakit anemia anda secara cepat tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Anemia adalah keadaan saat jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin (protein pembawa oksigen) dalam sel darah merah berada di bawah normal. Sel darah merah mengandung hemoglobin yang memungkinkan mereka mengangkut oksigen dari jantung yang diperoleh dari paru-paru, dan kemudian mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh.
Anemia adalah penyakit darah yang sering ditemukan. Beberapa anemia memiliki penyakit dasarnya. Anemia bisa diklasifikasikan berdasarkan bentuk atau morfologi sel darah merah, etiologi yang mendasari, dan penampakan klinis. Penyebab anemia yang paling sering adalah perdarahan yang berlebihan, rusaknya sel darah merah secara berlebihan hemolisis atau kekurangan pembentukan sel darah merah ( hematopoiesis yang tidak efektif).
Seorang pasien dikatakan anemia bila konsentrasi hemoglobin (Hb) nya kurang dari 13,5 g/dL atau hematokrit (Hct) kurang dari 41% pada laki-laki, dan konsentrasi Hb kurang dari 11,5 g/dL atau Hct kurang dari 36% pada perempuan.
 
Gejala Anemia dari ( Merdeka.com )
 
1. Bagian dalam kelopak mata berwarna pucat

Sangat mudah untuk mendeteksi anemia dengan melihat mata. Ketika Anda meregangkan kelopak mata dan memperhatikan bagian bawah mata. Anda akan melihat bahwa bagian dalam kelopak mata berwarna pucat.

2. Kelelahan

Jika Anda merasa lelah sepanjang waktu selama satu bulan atau lebih, bisa jadi Anda memiliki jumlah sel darah merah yang rendah. Pasokan energi tubuh sangat bergantung pada oksidasi dan sel darah merah Semakin rendah sel darah merah, tingkat oksidasi dalam tubuh ikut berkurang.

3. Mual

Mereka yang menderita anemia seringkali mengalami gejala morning sickness atau mual segera setelah mereka bangun dari tempat tidur.

4. Sakit kepala

Orang yang mengalami anemia sering mengeluh sakit kepala secara terus-menerus. Kekurangan darah merah membuat otak kekurangan oksigen. Hal ini sering menyebabkan sakit kepala.

5. Ketika ditekan ujung jari berwarna putih atau pucat

Ketika Anda menekan ujung jari, daerah itu akan berubah jadi merah. Tetapi, jika Anda mengalami anemia, ujung jari Anda akan menjadi putih atau pucat.

6. Sesak napas

Jumlah darah yang rendah menurunkan tingkat oksigen dalam tubuh. Hal ini membuat penderita anemia sering merasa sesak napas atau sering terengah-engah ketika melakukan aktivitas sehari-hari seperti berjalan.

7. Palpitasi

Palpitasi adalah istilah medis untuk denyut jantung tidak teratur, terlalu kuat atau memiliki kecepatan abnormal. Ketika tubuh mengalami kekurangan oksigen, denyut jantung meningkat. Hal ini menyebabkan jantung berdebar tidak teratur dan cepat.

8. Pucat

Jika Anda mengalami anemia, wajah Anda akan terlihat pucat. Kulit juga akan menjadi putih kekuningan.

9. Rambut rontok

Rambut rontok bisa menjadi gejala anemia. Ketika kulit kepala tidak mendapatkan makanan yang cukup dari tubuh, Anda akan mengalami penipisan rambut dengan cepat.

10. Penurunan kekebalan tubuh

Ketika tubuh Anda memiliki energi yang sangat sedikit, kekebalan atau kemampuan tubuh untuk melawan penyakit ikut menurun. Anda akan mudah jatuh sakit atau kelelahan.

Inilah sepuluh gejala anemia yang perlu diwaspadai. Anemia bukan penyakit sepele yang bisa Anda abaikan. Jadi, pastikan Anda selalu menjaga asupan makanan Anda untuk menjaga kesehatan tubuh.

Obat Anemia Jelly Gamat Gold-G


Obat Anemia dengan menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara alami tanpa menggunakan campuran kimia berbahaya, dan kini dapat menyembuhkan penyakit anemia secara cepat.

Teripang adalah hewan laut yang telah dipercaya khasiatnya untuk mengobati berbagai penyakit sejak jaman dahulu. Berbagai penelitian menunjukkan obat tradisional jelly gamat memang memiliki kandungan yang luar biasa untuk menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya penyakit anemia.
Di dalam tubuh jely gamat bekerja meregenerasi / meremajakan sel tubuh. Kandungan zat gizi di dalamnya yang mengandung kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang jadi itulah alasan mengapa jelly gamat mampu dijadikan obat herbal penyakit anemia.

Testimoni Penderita Penyakit Anemia

Nama            : Erika
Usia               : 29 Tahun
Alamat         : Bengkulu
Keluhan       : Anemia

Sebelum

Awal tahun 2005 Erika didiagnosa terkena Anemia hemolitik. Suatu kondisi yang terjadi karena meningkatnya proses penghancuran sel darah merah, dimana dalam keadaan normal sel darah merah akan hancur dalam 120 hari. Pada waktu itu saya menjalani transfusi darah 4 bulan sekali. Saat tubuh lemas, dan Hb turun itulah dimana saya memerlukan transfusi darah untuk mengembalikan kembali kondisi normal tubuh ini, lanjutnya. Sepanjang tahun 2005-2007 perawatan dan transfusi di Bengkulu dan Bandung saya jalani dibawah pengawasan dokter. Beberapa obat yang diresepkan sudah dikosumsi, namun laju anemia hemolitik terus menyerang. Hingga akhirnya dokter menyarankan untuk dilakukan Splenektomi yaitu pengangkatan limpa. Belum juga pulih, 3 bulan setengah operasi Hb turun secara drastis hingga 2,8. Efeknya adalah tubuh lemas dan sangat lemas. Ini adalah Hb terendah yang pernah saya alami, memang sulit sekali bagi saya untuk menjangkau Hb diatas 10.

Sesudah

February 2007 seorang kerabat menyarankan untuk mencoba mengkonsumsi makanan kesehatan Jelly Gamat dan spirulina pacifica. Ketersediaan produk di Bengkulu memudahkan saya untuk mendapatkan suplement ini . Rutinitas baru dimulai untuk mengkonsumsi Jelly Gamat 3×5 sendok makan dan spirulina pacifica 3×5 tablet setiap hari menjadi menu harian saya waktu itu kenang Erika. Makanan kesehatan teripang memang bukanlah obat, dalam prosesnya saya mengalami perbaikan secara bertahap. Dibulan ke-3 badan yang mulai lemas menjadi lebih kuat dan Hb menanjak di angka 11, Pusing yang dulu saya rasakan karena anemia hemolitik ini bertahap berkurang. Kemajuan semakin nyata, di penghujung tahun 2007 hingga saat ini saya tidak lagi menjalani transfusi darah. Hb normal seiring dengan itu kondisi tubuh pun semakin prima. Pengobatan anemia hemolitik alami dari Jelly gamat dan spirulina pacifica masih menjadi bagian dari konsumsi saya sehari-hari. Terima kasih obat tradisional penyakit anemia Jelly Gamat.

Nama    : Nusanto
Usia       : 28 tahun
Alamat : Pademangan-Jakarta Pusat

Dokter memvonis saya menderita Anemia Aplastic pada tgl 7 Mei 2006. Sebelumnya sama sekali tidak ada gejala atau sakit yang mencurigakan. Penyakit Anemia aplastic terjadi karena sel yang memproduksi butir darah merah. (terletak pada sumsum tulang belakang) tidak dapat menghasilkan sel darah merah dalam jumlah yang cukup. Kondisi tubuh saya memang sangat lemah Hb.4.8, Trombosit 1000, dan pendarahan berat. Wajah dan tubuh sudah pucat, dan lemas, di rumah sakit pun saya dilarang banyak bergerak. Keadaan saya pada saat itu memang sangat mengkhawatirkan.

Setelah

Saat masih dirawat di rumah sakit tepatnya tgl 28 Mei 2006 istri saya mendapat saran dari teman untuk mengonsumsi Jelly gamat. Dengan masih menyimpan harapan untuk dapat hidup dan kembali sehat, istri membantu saya minum Jelly gamat 3x3sdm/hr, dan spirulina 3×10 tablet/hr. Dalam waktu 2 minggu setelah minum jelly gamat & spirulina Trombosit naik menjadi 5800 dan Hb 6, dan tidak lagi terjadi pendarahan. Seiring dengan itu, perlahan-lahan wajah dan tubuh tidak lagi pucat, dan mulai bertenaga. Kini sambil berobat jalan saya hanya minum Jelly Gamat 3x2sdm/hr dan spirulina 2x5tablet/ hr.Check terakhir bulan Juli 2006, trombosit 29.000, Hb.8.5, dan Leukosit normal, dan saya optimis bulan berikutnya Trombosit dan Hb masih dapat lebih tinggi lagi. Makanan kesehatan Gamat sangat bermanfaat untuk saya.

Cara Pemesanan Via SMS
JG : Nama : Jml Pesanan : Alamat Lengkap : No HP
Kirim Ke 085793596954
Contoh :
JG : Rizki : 1 Botol : Jl Wonogiri No,23 Kecmatan Wanaraja Garut
Kirim Ke 985793596954 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dea Herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger