Obat Alergi

Obat Alergi

Alergi adalah salah satu reaksi tubuh yang tidak bisa menerima rangsangan yang masuk, hal ini perlu di atasi jangan di anggap sepele dan di anggap remeh, karena bisa jadi pemicu timbulnya penyakit berbahaya yang lain.

Alergi adalah kegagalan kekebalan tubuh di mana tubuh seseorang menjadi hipersensitif dalam bereaksi secara imunologi terhadap bahan-bahan yang umumnya imunogenik (antigenik) atau dikatakan orang yang bersangkutan bersifat atopik. Dengan kata lain, tubuh manusia bereaksi berlebihan terhadap lingkungan atau bahan-bahan yang oleh tubuh dianggap asing dan berbahaya, padahal sebenarnya tidak untuk orang-orang yang tidak bersifat atopik. Bahan-bahan yang menyebabkan hipersensitivitas tersebut disebut alergen.

Simtomanya meliputi mata merah, gatal-gatal, rhinorrhea, eksim, urticaria, atau serangan asma. Pada sebagian orang, alergi berat terhadap lingkungan, atau alergi makanan atau alergi obat-obatan atau reaksi terhadap sengatan dari wasp dan tawon mungkin dapat membahayakan jiwa dengan timbulnya anaphylaxis. Tidak semua reaksi dari hipersensivitas adalah alergi.

Reaksi alergi dapat diduga dan berlangsung cepat. Alergi disebabkan oleh produksi antibodi berjenis IgE.Maka pembengkakan terjadi dari bersifat tidak nyaman hingga membahayakan.

Terdapat banyak variasi tes untuk mendiagnosa kondisi alergi. Jika telah dilakukan, maka harus dicocokkan dengan riwayat pasien, karena banyak hasil tes positip bukan berarti alergi tersebut pasti terjadi dengan berat atau mudah terindikasi.Tes meliputi peletakan alergen-alergen pada kulit dan melihat pembengkakan yang terjadi atau melakukan tes darah untuk allergen-specific IgE (bukan IgE total yang tidak dapat menentukan alergi terhadap apa). Tes alergen pada kulit jauh lebih murah, walaupun tetap mahal tergantung berapa banyaka alergen (puluhan bahkan ratusan) yang dites.

Perawatan alergi termasuk menghindari alergen penyebab alergi yang berbeda-beda pada setiap orang, pemberian Corticosteroid yang juga disebut steroid yang mengubah sistem kekebalan secara umum, pemberian antihistamines dan decongestants untuk mengurangi gejala-gejala (obat flu/pilek hampir semuanya memiliki decongestant). Banyak dari obat-obatan ini dilakukan secara per oral, kecuali injeksi epinephrine, untuk mengobati reaksi anafilaksis. Allergen immunotherapy menggunakan injeksi alergen untuk menetralkan sesitivitas dari tubuh. Hay fever adalah alergi ringan yang sangat umum.

Obat Alergi Jelly Gamat Gold-G 



Obat Alergi dengan menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara alami tanpa menggunakan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit alergi secara cepat tanpa efek samping apapun. 

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbuat dari salah satu spesies hewan yang hidup didasar laut bernama Ekstra Teripang Emas , Ekstra Teripang Emas yang digunakan sebagai bahan dasar Jelly Gamat Gold-G ini biasa dikenal dengan sebutan Gamat . Berkat spesies hewan bernama Gamat inilah produk Jelly Gamat Gold-G ini kaya akan berbagai kandungan yang bermanfaat.

Didalam satu kemasan Jelly Gamat Gold-G terdapat beberapa kandungan yang mampu memulihkan kondisi tubuh yang kurang baik, kandungan-kandungan tersebut antara lain kandungan Protein 86,8% , Mineral , Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah, Chondroitin , Omega-3, 6, dan 9 serta Asam Amino yang mampu menjaga & memperkuat sistem kekebalan tubuh anda dari beberapa zat-zat penyebab terjadinya alergi.  Selain itu kemasan Jelly Gamat Gold-G juga mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak , 19 jenis asam amino , 25 komponen vitamin , 10 jenis mineral , dan 5 jenis sterol . Artinya  kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas alergi.

Testimoni

N a m a  : Yomin Sugianto
U m u r   : 26 tahun
Alamat   : Lampung
Keluhan : Alergi
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G
Saya salah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Obat Herbal Alergi Jelly Gamat Gold-G lalu saya mencobanya dengan mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan Jelly Gamat Gold-G, gatal-gatal dan kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.

Cara Pemesanan Via SMS
JG : Nama : Jml Pesanan : Alamat Lengkap : No HPKirim Ke 085793596954
Contoh :
JG : Rizki : 1 Botol : Jl Wonogiri No,23 Kecmatan Wanaraja Garut
Kirim Ke 985793596954 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dea Herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger