Obat Mata Silinder

Obat Mata Silinder
Obat Mata Silinder ~ Mata adalah anugrah yang di berikan tuhan untuk kita umat manusia, semua dapat di lakukan dan dapat teratasi dengan mata yang normal, penglihatan yang jelas dan tentunya terbebas dari penyakit, kita contohkan misal nya penyakit mata silinder, mungkin anda mengalami nya saat ini ? mari kita simak sampai tuntas.




Mata Silinder tidak berarti tidak bisa disembuhkan. Teknologi sekarang dengan menggunakan operasi laser sudah bisa membuat mata silinder menjadi normal kembali. Namun demikian daripada kita terkena penyakit mata silinder lebih baik dilakukan pencegahan atau penyembuhan sendiri.

Berikut ada 7 tips penyembuhan mata silinder yang bisa anda gunakan .
  1. Melakukan olahraga
    Lakukan olah raga mata setiap hari terutama pada pagi dan sebelum tidur. Olar raga ini bertujuan melatih mata agar lentur dan membuka mata agar mendapat oksigen yang cukup. caranya dengan menggerakkan mata ke kiri dan ke kanan, kemudian pandangan lurus ke depan selanjutnya tekan kedua pelipis mata kanan kiri dengan kedua tangan anda, pijat memutar searah jarum jam, kemudian pijit perlahan bagian belakang  bawah kepala.
  2. Melakukan kompres mata dengan air hangat
    Lakukan kompres mata dengan air hangat setiap hari. jangan membuat mata anda tergantung dengan kacamata , dengan melakukan kompres mata , maka membuat otot otot mata akan lentur dan mata tidak tegang.
  3. Operasi lasik mata
    Penyembuhan mata silinder dapat di lakukan dengan cara cepat melalui operasi lasik , tentu saja operasi ini akan membutuhkannya biaya yang mahal . operasi di lakukan dengan mengembalikan lengkungan mata menjadi normal .
  4. Hindari kebiasaan yang buruk
    Kebiasaan buruk sangat penting untuk menjaga mata anda tetap normal. hindari kebiasaan yang tidak baik seperti membaca terlalu lama, terlalu dekat, dan tidak cukup cahaya, menonton Tv terlalu dekat, bermain games dan komputer terlalu dekat. cobalah mata anda jangan terlalu lelah dengan kegiatan tersebut.
  5. Selalu menjaga kebersihan mata
    Mata dapat dilakukan dengan menggunakan kapas yang direndam dulu dengan air. bersihkan mata dengan cara menyeka mulai dari sisi kiri ke kanan sekali usap saja. jangan menggunakan dua kali karena kotoran akan menempel pada saat membersihkan yang pertama kali dan bila digunakan 2 kali akan menyebabkan luka di mata
  6. Jangan menggunakan bantal, handuk atau guling dengan orang lain
    Kelihatannya tidak masuk akal apalagi dengan keluarga sendiri, tetapi perlu diperhatikan juga bila barang tersebut terjangkiti oleh bakteri dari orang lain, bisa menularkan penyakit mata ke kita.
  7. Menggunakan suplemen mata
    Penyakit Mata Silinder bisa juga disebabkan kurang zat atau gizi yang di konsumsi oleh mata kita. Suplemen mata sudah banyak beredar di toko obat atau apotek. pilihlah suplemen mata sesuai dengan petunjuk dokter.
Obat Mata Silinder dengan Eye Care Softgel


Obat Mata Silinder dengan menggunakan Eye Care Softgel dari Green World ~ Eye Care Softgel dipercaya memiliki kandungan vitamin yang kumplit seperti antioksidan dan mineral yang baik untuk kesehatan mata. Selain itu, Eye Care Softgel telah terbukti dan teruji mempunyai khasiat khusus dalam menyembuhkan berbagai macam gangguan penglihatan/penyakit mata, seperti mata minus, mata merah, bintitan, belekan, mata bengkak, mata gatal, rabun, silinder, katarak, glukoma, pendarahan retina, dll.

Berikut hasil penelitian para ahli terhadap komposisi/kandungan Eye Care Softgel Green World :

  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.

Cara Pemesanan Via SMS
EYE : Nama : Jml Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim Ke 085793596954
Contoh :
EYE : Dewi : 2 : Jl.Manggarai RT 2/3 No 23 A Wanaraja Garut : 0865799XXXX

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dea Herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger