Obat Mata Minus

Obat Mata Minus
Obat Mata Minus ~ Mata anda terkena minus ? teranggu kah anda dengan hadir nya si minus ? yang mengharuskan anda memakai kacamata atau kontak lens ? kini anda tidak perlu khawatir, kami punya solusi nya.




Mata minus merupakan gangguan yang terjadi pada mata sehingga membuat seseorang tidak dapat melihat benda pada jarak yang terlalu jauh. Masalah mata minusdapat dialami oleh siapa saja, tak peduli pria, wanita, anak-anak maupun orang dewasa.

Adapun penyebab mata minus umumnya disebabkan akibat dari sering membaca dalam keadaan gelap atau tidak mendapatkan pencahayaan yang memadai, membaca sambil berbaring, TV, terkena pancaran radiasi monitor, atau ponsel dan sebagainya.

Bagi para penderita mata minus, biasanya akan disarankan untuk menggunakan kacamata atau lensa kontak untuk membantu penglihatannya. Hanya saja, dua metode ini tidak dapat langsung mengurangi minus pada mata.

Penyebab utama dari mata minus adalah kelengkungan kornea yang lebih pendek serta sumbu bola mata yang terlalu panjang. Kedua hal tersebut dapat diperoleh melalui orang tua atau keturunan. Namun apabila bukan keturunan, mata minus bisa diakibatkan karena aktivitas dekat terlalu lama, misalnya banyak membaca atau terlalu lama bekerja dengan komputer.

Biasanya mata minus terjadi jika kita sering berkerja atau melihat sesuatu dengan jarak dekat terlalu lama. Ketika ini terjadi otot di mata kita yang mengatur fokus mata akan terbiasa dengan kondisi seperti ini. Menggunakan kacamata untuk mengkoreksi mata minus akan memaksa otot mata Anda untuk terbiasa dengan kondisi yang tidak normal sehingga dapat membuat mata minus semakin parah ketika anda tetap melalukan pekerjaan rutin secara dekat.

Seperti yang selama ini sudah diketahui, mata itu bagaikan kamera video. Ketika manusia melihat obyek tertentu, ada cahaya yang masuk mata. Cahaya ini harus melalui 4 struktur utama. Ketika sinyal cahaya mengalami distorsi atau rusak, hal ini dapat mengakibatkan penglihatan yang buruk.

Obat Mata Minus Eye Care Softgel

Obat Mata Minus yang kami rekomendasikan untuk anda yaitu Eye Care Softgel, obat herbal yang dapat menyembuhkan mata minus secara cepat tanpa enimbulkan efek samping appaun, sangat aman.



 
Eye Care Softgel merupakan produk unggulan dari GREN WORLD yang sudah terbukti dalam menyembuhkan keluhan penyakit mata seperti mata minus, mata katarak,mata plus, mata silinder, dan keluhan mata yang lainnya. Produk ini memiliki kualitas yang tinggi dan sudah di pasarkan di berbagai negera .

Dengan kandungan tersebut,Eye Care Softgel dipercaya memiliki kandungan vitamin yang kumplit seperti antioksidan dan mineral yang baik untuk kesehatan mata. Selain itu, Eye Care Softgel telah terbukti dan teruji mempunyai khasiat khusus dalam menyembuhkan berbagai macam gangguan penglihatan/penyakit mata, seperti mata minus, mata merah, bintitan, belekan, mata bengkak, mata gatal, rabun, silinder, katarak, glukoma, pendarahan retina, dll.Bahaya Softlens bagi mata

Berikut hasil penelitian para ahli terhadap komposisi/kandungan Eye Care Softgel Green World :

  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
Bahaya Softlens Bagi Mata dengan Eye care softgel , Sudah kita ketahui bahwa kandungan yang terdapat dalam bluberry berbagai zat gizi, contohnya beberapa mineral (mangan, kalsium, fosfor, besi, kalium, dan seng), vitamin B1, B2, B3, dan B6, vitamin C, vitamin E, vitamin K, serta karbohidrat dan lemak. Kandungan mangan dan vitamin K buah Blueberry cukup tinggi, unsur kimia mangan adalah zat anti peradangan. Fungsinya secara tidak langsung melancarkan aliran darah dan meningkatkan daya ingat.



Cara Pemesanan Via SMS

EYE : Nama : Jml Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim Ke 085793596954

Contoh :

EYE : Dewi : 2 : Jl.Manggarai RT 2/3 No 23 A Wanaraja Garut : 0865799XXXX


0 komentar:

Posting Komentar

 

Dea Herbal Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger